JavaScript is required to view this page. Mengapa Account Facebook Di Blokir

Mengapa Account Facebook Di Blokir

Pernah anda mengalami memiliki account di facebook yang anda sayangi, tiba-tiba diblokir oleh admin di FB. Lantas timbulah pertanyaan, apakah kesalahan anda ?
Mungkin dengan mengetahui point-point dibawah ini, maka anda mengetahui mengapa administrator FB memblokir ID anda.

1. Mengoleksi informasi melalui script dengan menggunakan Facebook, saya pesan jangan sekali-kali mengoleksi data penggunanya melalui script. Pasalnya, FB tak akan memberikan toleransi sedikit pun bagi penggunaan script semacam ini.
2. Membuat pesan yang sama persis dan dikirim ke banyak orang. Ini merupakan ciri-ciri spam yang tidak diperbolehkan di FB.
3. Jika anda masih berumur 18 tahun, dalam Terms Of Use dibagian Eligibility FB masih tetrulis aturan bahwa anda harus berumur diatas 13 tahun dan berumur kurang dari 18 tahun namun berada dibangku SMA.
4. Anda terlalu banyak mengirim pesan ke banyak wall atau kebanyak group. Ini yang biasanya dilakukan para merketing Internet, sehingga pola ini kerap dikategorikan spam. Kalau mau promosi produk, sebisa mungkin jangan berlebihan sampai group-group yang tidak kita ikuti juga jadi korban.
5. Sering mengganti nama user. Memang didalam mengganti nama user dapat dilakukan melalui menu setting, anda dapat mengubah nama facebook. Disini kerap mengganti nama yang anda gunakan apabila diketahui administrator FB, account di FB bisa diblokkir.
6. terlalu banyak join ke group juga kemungkinan diblokir admin, pesan saya hati-hati kalau anda sudah join ke 200 group atau lebih.
7. Berteman lebih dari 5000 orang adalah jumlah maksimum teman yang bisa kamu punya di facebook, semakin mendekati angka ini semakin mencurigakan, apalagi mengadd teman hanya sekedar applikasi saja.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar: