JavaScript is required to view this page. Blog Page Rank Tinggi

Blog Page Rank Tinggi

TI, Memiliki blog atau sebuah situs web di Internet dengan page rank (PR) yang tinggi tentunya merupakan sebuah keuntungan. Pasalnya, bagi seorang Internet marketing blog dengan PR yang tinggi dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Nah, pertanyaannya bagaimana menghasilkan blog dengan PR tingi, dibawah ini terdapat 7 point tip and trik yang dapat digunakan untuk meningkatkan PR blog anda.

1. Sudah memiliki blog, langsung daftarkan ke beberapa direktori sosial bookmarking seperti digg.com atau del.icio.us . Hal itu agar posting dan blog anda diakses banyak orang dan cepat terkenal.
2. Rajin-rajinlah blogwalking (browsing mengunjungi blog-blog) yang memiliki page PR tinggi.
3. Jangan menampilkan homepage terlalu ramai atau terkesan asal-asalan. Pembaca banyak yang tidak suka dengan tampilan seperti itu dan akan meninggalkan blog anda. Tampilan sederhana namun berisi akan lebih baik dan bagus bagi pembaca. Usahakanlah juga jangan terlalu banyak animasi yang dapat memberatkan website atau blog anda.
4. Selalu update blog dengan posting-posting terbaru, jangan pikirkan apakah tulisan anda akan dikomentari atau menarik perhatian banyak pembaca. Yang penting usahakan posting artikel minimal seminggu 2 kali.
5. Tidak cukup dengan 1 atau 2 kategori, usahakan perbanyak yang akan mengesankan kalau blog anda kaya konten.
6. Banyak plugin untuk SEO dan anda bisa memanfaatkannya dengan mudah tanpa perlu lagi mengerjakannya secara manual.
7. Sebuah posting usahakan yang ringan-ringan saja, jangan terlalu dipaksakan.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar: