JavaScript is required to view this page. Applikasi Menarik

Applikasi Menarik

TI, Beberapa applikasi menarik yang pada umumnya digunakan sebagai pendukung sistem operasi windows, mac os serta linux. Menariknya lagi applikasi ini sudah beberapa dekade disajikan secara gratis di Internet.

Applikasi Chatting buat para chatter

1. Digsby : salah satu yang menarik dari program ini yakni dapat digunakan untuk mengupdate status jaringan sosial seperti facebook. Dengan applikasi ini update status pun lebih mudah dan efisien.
2. MSN Massengger : Selain yahoo yang menyediakan applikasi untuk chatting ada juga terdapat MSN Massenger.
3. Pidgin : Applikasi ini dapat digunakan untuk beberapa account seperti gmail, yahoo, dll.
4. Yahoo Massengger : YM merupakan applikasi bagi pemilik account id di yahoo. Dengan YM para pemilik account yahoo dapat berinteraksi dengan mudah dan cepat. Bahkan versi terbarunya bisa menelepon sesama account yahoo melalui PC, via voice massengger.
5. Mig33 : SMS free, akses chatting dan sms gratis.
6. Camfrog : Bentuknya hampir sama dengan YM, namun perbedaannya komunitas didalamnya, silahkan coba.
7. mIRC dan IRC : Internet Relay Chat, applikasi chat di mirc yang super cool.

Applikasi Browser

1. Opera : Salah satu browser andalan yang banyak digunakan. Opera mendukung penuh bahasa javascript. Selain itu, opera juga menyediakan opera mini untuk browser melalui mobile phone.
2. Internet Explorer : Applikasi ini merupakan yang sudah terinstal satu paket dengan sistem operasi windows. Jadi applikasi ini bisa digunakan tanpa harus menginstal terlebih dahulu.
3. Mozilla Firefox : MF merupakan software browser yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Alasanya, penggunaanya yang mudah serta memiliki kecepatan dan keamanan yang terjamin.
4. Avant Browser : Fitur utamanya adalah online storage untuk bookmarks, RSS Feed, pasword dari web dan lain-lain.
5. Safari : Seperti hallnya Internet Explorer, safari juga sebuah applikasi browser yang ditanam kan di Mac OS.
6. Google Chrome : Usai sukses dengan search engginenya atau situs pencarian raksasa Internet. Kali ini raksasa Internet memiliki applikasi browser yakni google Chrome. GC memiliki kecepatan plus-plus dalam membuka sebuah halaman situs page.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar: