JavaScript is required to view this page. Agar Cepat Mengakses Facebook

Agar Cepat Mengakses Facebook

Sebuah jaringan internet yang bagus dan cepat, tentunya belum banyak dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Begitu juga antara cepat dan tidaknya disaat kita loading, merupakan suatu hal yang relatif. Hal itu sama dengan kecantikan dan ketampanan seseorang, itu sangat relatif. Dikarenakan ada beberapa tipikal user Internet.

Jadi ingat akan teman, yang mengeluhkan komputernya yang lambat. Lantas, saya beritahu salah satunya yakni, hapuslah file yang berada di didalam direktori c:windows/prefecth. Juga, disable kan seluruh isi di sistem konfigurasi pada startup.

Nah, kalau itu di sebuah operasi sistem windows, tapi dibawah ini
pada jaringan sosial facebook, ukuran cepat atau tidaknya membuka facebook mungkin jadi standar bagi beberapa orang, karena facebook hampir tidak bisa terlepas dari keseharian hidup pengguna internet. Tentunya akan permasalahan tersebut, jelas sangat mengganggu, ketika facebook yang semestinya sudah dapat dibuka kurang dari 4 detik, justruk terbuka lebih dari 30 detik, dikarenakan koneksi internet yang bermasalah.

Bagi orang yang sudah berpengalaman, mengatasi lambatnya akses ke facebook dengan cara membuka halaman m.facebook.com yakni halaman facebook yang biasa dibuka melalui handphone atau perangkat mobile lainnya. Namun, halaman tersebut menampilkan tampilan sederhana dari facebook. Hal ini dikarenakan memprioritaskan akses, maka tampilan yang ada sedikit terabaikan.

Ada solusi dari m.facebook mengatasi masalah tersebut, diantaranya adalah x.facebook.com dan iphone.facebook.com, namun tetap terlihat minimalis dan yang paling penting lebih terlihat bagus dibandingkan dengan m.facebook.com.

Iphone.facebook.com sudah jelas untuk mengakses facebook melalui iphone, sednagkan x.facebook.com untuk mengakses facebook melalui handphone nokia seri x.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar: