JavaScript is required to view this page. NOW GOOGLE .com Is Multiple Search Engine Popular

NOW GOOGLE .com Is Multiple Search Engine Popular

Google, sebuah situs web yang terkemuka dan populer di dunia Internet. Di tahun 2000 google berperan melalui fitur search engine atau situs pencarian di Internet. Dimana dulu sampai sekarang, google dimanfaatkan untuk mencari sebuah data yang ada di Internet. Waktu itu belum adanya gmail atau fitur yang saat ini ada. Selang beberapa waktu, google menancapkan benderanya kembali sebagai tonggak power di Internet, kalau tidak salah setahun sebelum pemilik google menikah. Ia membangun google email dengan kapasitas terbesar 1 Giga Byte per user, terang saja membuat email yang lebih dahulu merasa kaget dan pengguna Internet mulai imigrasi ekses email lain ke gmail. Namun pada waktu itu akses untuk memperoleh gmail harus melalui referensi seseorang. Dan kini gmail pun semakin matang dan banyak yang lebih memilih memiliki akses digmail ketimbang di mail lain. Pasalnya, untuk uploud foto cepat dan dapat menampung artikel yang banyak.

Selain itu, belum lama tadi, tahun 2009 lalu selang beberapa waktu Yahoo memutuskan untuk menutup hosting geocities pada bulan oktober. Blogspot yang masih unit group dari gmail memberikan fasilitas fitur bagi pecinta blogging di dunia. Dan bloggerpun tumbuh. Memang rada berbeda saat pertama menggunakan fitur blogspot, dikarenakan gmail menyertakan edit bahasa html terparser atau dibindding dengan pengikatan bahasa XML, sehingga perlu perjuangan dan mulai belajar mengenal XML yang ada di blogspot. Memang ada blog seperti hallnya wordpres atau yang lainnya, namun bagi saya blogspot secara tidak langsung memberikan solusi fiturnya di blogspot dan bagaimana mengenal bahasa yang dibuat di blogspot.

Selain fitur search engginenya yang sangat terkenal ada pula pendukung program referensi adsense, namun adsense menseleksi bloging yang layak atau tidak. Dan juga fitur site.google dimana user dapat membuat langsung selayaknya difrontpage.

Main Peta Via Google

Nah, Google juga meyertakan fitur menarik. Dimana google peta dapat mempotret lokasi suatu daerah melalui satelite. Mau coba silahkan deh instal google peta, sebuah foto peta satelit itu tergolong mahal loh. Namun google membuatnya untuk anda. Di fitur ini anda dapat menguploud foto anda.


Google Kalender

Google memiliki banyak fitur yang menarik dan salah satunya adalah google kalendar, anda dapat memasang google kalender pada vista. Sementara vista sendiri, user tidak perlu mensetting ulang, karena user bisa menset berdasarkan waktu update. Jadi proses update akan berjalan sesuai webpage google kalender.

Blogspot Google

Untuk membuat blog, tidaklah sulit. Karena google memiliki salah satu fitur yang menarik bagi para blogging. Yakni Blogspot yang masih satu group dengan google. Bagi anda yang belum memiliki blog dan ingin memiliki blog, langsung saja ke alamat www.blogspot.com . Namun dengan syarat anda harus memiliki akses email pada fitur gmail. Setelah mendaftar di blogspot, sertakan nama dan alamat blog anda yang selanjutnya pilihlah salah satu fitur template yang telah disertakan di blogspot. Selanjutnya, posting tulisan anda lalu publikasikan. Gampang kan. www.blogspot.com

Search Enggine dan Gmail

Mencari data melalui search enggine google. Nah, bagi para user yang ingin mencari bahan dokumen, langsung saja kunjungi google search enggine. Selanjutnya, ketikan apa yang ingin dicari selanjutnya google menyediakan bahannya. www.google.com .
Gmail, google menyediakan applikasi email dengan space yang besar dan cepat sehingga banyak diantaranya lebih memilih untuk memiliki account gmail dibandingkan yang lainnya. www.gmail.com
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

1 komentar:

initial blogger mengatakan...

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular

http://mixed.uni.cc/nowgoogle-com-adalah-multiple-search-engine-popular/nowgoogle-com-adalah-multiple-search-engine-popular/

mixed.uni.cc >> free blog directory , Blog Directory , free submit web blog , Blog Submit , Blog Links , free submit article , blog article , Blog Marketing , blog search , blog referace , blog walk