JavaScript is required to view this page. bangun Pustaka Via iTUNE

bangun Pustaka Via iTUNE

Berikut adalah resep untuk bencana : Dua penggemar musik di kediaman yang sama berbagi komputer. Itu tidak selalu buruk ketika membagi koleksi musik berarti memisahkan tumpukan piringan hitam. Cobalah hal semacam itu di iTunes, meskipun, dan Anda akan menemukan itu adalah jauh lebih rumit dan berpotensi menjadi situasi yang frustrasi.
Untungnya, ada beberapa cara mengatasi masalah ini. Saya akan melalui langkah yang baik, menjelaskan pro dan kontra, dan menunjukkan bagaimana untuk screenshot jika diperlukan. Ingat bahwa terapi hubungan berada di luar ruang lingkup artikel ini. Pastikan Anda menjalankan ide panas oleh pasangan Anda sebelum mengiris dan dicing koleksi musik yang ada. Itu peringatan samping, di sini ada lima pilihan terbaik bagi anda :
1. Akun Samba terpisah. Mungkin metode bersih dari semua adalah untuk menciptakan dua akun pengguna yang terpisah. Untuk melakukan hal ini, pergi ke Control Panel, kemudian User Account, account Mengelola lain, dan Buat akun baru (pada Mac, System Preferences | Sistem | Account, kemudian klik tanda plus (+) Pilihan Login bawah).
Dengan cara ini, setiap orang mendapatkan perpustakaan sendiri iTunes pribadi dan setup sinkronisasi iPod, dan tidak ada kemungkinan konflik antara kedua-sempurna untuk menjaga rahasia Anda koleksi logam rambut dari indie rock pasangan Anda. Tentu saja, akun terpisah memiliki berarti login masuk dan keluar beberapa kali sehari dari mesin yang sama. Dan kecuali jika Anda memiliki ratusan gigabyte ruang bebas drive, Anda mungkin tidak menghargai harus menjaga dua salinan dari setiap lagu yang Anda berdua menikmati-satu dalam folder Musik setiap account.
2. The Double-Library Lambada. Satu yang baik kompromi antara menciptakan dua akun pengguna dan berurusan dengan hanya satu perpustakaan-dan penderitaan di tangan pasangan Anda satu-hit-wonder fetish adalah dengan menggunakan perpustakaan iTunes terpisah dalam akun pengguna yang sama. Untuk melakukannya, tahan tombol Shift (atau Opsi untuk pengguna Mac) sementara meluncurkan iTunes baik memilih sebuah perpustakaan yang ada atau membuat yang baru. Pendekatan satu account memecahkan logging-in dan masalah pembalakan-keluar, tetapi Anda masih perlu untuk menekan tombol setiap kali Anda mulai iTunes untuk memilih perpustakaan yang benar-mungkin harga kecil untuk membayar untuk harmoni dalam rumah.
3. The Multiple-iPod Mambo. Jika Anda berdua baik-baik saja dengan memiliki semua musik dalam satu perpustakaan, dan Anda ingin memiliki dua set playlist dan iPod individu, yang mudah: Hanya membuat playlist dan barang-barang mereka ke dalam folder, satu untuk setiap orang. Lalu mengatur setiap pengguna iPod sehingga tidak sinkron musik secara otomatis (Anda akan sync secara manual), dan periksa dari playlist yang sesuai untuk masing-masing. Metode ini tidak terlalu elegan, khususnya bagi orang-orang yang tidak mengatur terutama oleh playlist. Jika Anda tidak biasanya tipe playlist-tergantung, Anda malah mungkin mempertimbangkan …
4. The Polka Smart Playlist. Berikut adalah ide kludgy tapi efektif: playlist eksklusif. Buat playlist lagu-lagu Anda tidak pernah mau mendengar. Tergantung pada seberapa sensitif perpustakaan musik Anda bersama pemilik, Anda mungkin menyebutnya “lagu ini menyedot” atau “Musik terlalu besar bagi saya untuk memahami.” Sekarang, membuat beberapa Playlist Smart, dan menambahkan sebagai kriteria, Playlist adalah bukan [playlist itu].
5. The Group Therapy Cha-Cha. iTunes memiliki fitur yang sedikit diketahui yang disebut Pengelompokan. Pengelompokan bekerja seperti kategori genre, kecuali bahwa Anda dapat menyimpan dua benar-benar terpisah. Ini berarti Anda dapat membuat pengelompokan untuk setiap orang, plus satu yang menggabungkan dua (seperti Harold, Maude, dan Harold & Maude). Seperti dengan atribut lainnya, Anda dapat membuka kotak dialog info untuk ratusan lagu dan menambahkan pengelompokan untuk semua dari mereka dalam satu lulus. Kemudian klik kanan baris kolom di bagian atas tampilan Perpustakaan untuk membuat Pengelompokan terlihat. Dari sana, Anda dapat menggunakannya hanya sebagai panduan visual atau memilah-metode yang membantu Anda membuat daftar putar baru mandiri-atau sebagai aturan untuk membuat baru Smart Playlist.

Sumber: http://islam-download.net/lain-lain/mengatur-perpustakaan-itunes-anda-untuk-dua-orang.html#ixzz0vuPBW749
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar: