JavaScript is required to view this page. Yoi Windows

Yoi Windows

Nah satu lagi applikasi perangkat lunak baru, Yoi Windows merupakan applikasi cuaca interaktif gratis yang memiliki konsep cuaca saat ini sesuai ramalan cuaca sebagai representasi virtual visual, layaknya anda melihat keadaan cuaca diluar ruangan. Dengan applikasi ini, untuk melihat kondisi cuaca tanpa harus seorang itu keluara rumah, cukup buka applikasi ini di depan computer anda.

Dengan Yoi Windows anda dapat langsung menentukan lokasi anda berada. Setelah memilih lokasi Negara dan kota, jendela cuaca virtual menampilkan sebuah adengan yang menunjukan cuaca dibagian dunia anda.

Cuaca pada Yoi Windows menggunakan animasi melalui gambar latar belakang perdesaan, atau bias juga anda menset latar belakang gambara dengan menggunakan rumah anda.
Pembuat Yoi windows nampaknya mencoba untuk menyajikan layar virtual yang sedekat mungkin dengan kenyataan. Hal itu dapat dilihat dari tampilan Yoi windows yang cukup menarik, tanaman melengkok di terpa angin dan ketika hujan terjadi didunia nyata, anda juga akan melihat hujan pada applikasi ini. Jadi tidak perlu lagi keluar rumah untuk melihat apa yang terjadi diluar. Sumber info www.yoiwindows.com
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar: