JavaScript is required to view this page. RSS Feeds

RSS Feeds

RSS Feeds adalah file berformat XML yang dikeluarkan oleh sebuah situs web berita dan webblog yang menyediakan sekumpulan link ringkasan tulisan terbaru di jurnal blog. Terkadang diantara blog dan webjurnal juga menyertakan sejumlah artikel lengkap, bahkan dengan sejumlah gambar dan suara. RSS digunakan untuk berbagai tujuan termasuk dengan pemasaran, press release, laporan reguler produk, dan aktifitas lainnya yang pada umumnya membutuhkan laporan secara periodek, yang pada akhirnya di publikasi.
Dengan RSS Feeds
Kini, informasi yang bergerak sedemikian cepat dan selalu terupdate, tentunya anda tidak mau ketinggalan informasi. Ingin mendapatkan berita-berita teraktual tanpa mesti repot membuka situs berita, cobalah applikasi yourOwnNewsMaker. Applikasi ini akan mengambil kontent dari isi RSS Feeds yang disediakan oleh sebuah situs berita, yang kemudian anda dapat merubahnya menjadi menjadi file PDF. Dengan applikasi ini, anda bisa menikmati berita terbaru, sekaligus bisa mengarsipkannya dalam bentuk file PDF.
Caranya cukup mudah didalam menggunakan applikasi ini, kita akan coba untuk memanfaatkan RSS Feeds yang disediakan oleh situs kompas.com dialamat http://www.kompas.com/getrss/nasional. RSS Feed tersebut akan menyediakan update berita nasional yang diliris oleh harian kompas.
Download applikasi ini di http://yourownnewsmaker.googlecode.com/files/yourownnewsmaker-install-v.1.3.exe
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar: