JavaScript is required to view this page. Hacked Gadget

Hacked Gadget

Seni hacking, tidak terletak hanya dari satu sudut pandang saja. Sebagaimana pengguna Internet didunia ini mencapnya sebagaimana penjahat komputer yang kerap melakukan kejahatan seperti membobol sistem keamanan perusahaan-perusahaan di Internet. Namun disisi lain ad ajuga hackeer yang menggunakan keahliannya demi kemajuan teknologi informasi, mereka kreatif didalam meniti jutaan neuron yang terhubung didunia ini. Nah, disini kita bahas sebuah situs hacked gadgets, dimana penggemar gadget sejati tentu tak akan merasa puas hanya dengan mengoleksi benda-benda elektronik yang dirancang untuk memiliki fungsionalitas khusus ini. Kepuasana seorang gadget hanya bisa diraih, bila dia mampu merancang dan menciptakan atau paling tidak merakit gadget sendiri.

Berbeda dengan merakit PC yang bisa dilakukan oleh siapa saja dengan mengikuti aturan dan petunjuk perakitan dari beberapa hardware yang kompatibel satu sama lain. Anda bisa merakit sebuah gadget yang terdiri dari beberapa perangkat elektronik dengan fungsionalitas yang berbeda.

Menyatukan berbagai perangkat tersebut menjadi sebuah sistem dengan fungsionalitas baru, itulah yang dibahas dalam blog Hacked Gadget. Blog ini tidak menjadikan gadget-gadget mutakhir keluaran pabrik sebagai bahasan utamanya, melainkan bagaimana menciptakan gadget baru lengkap dengan panduan perakitannya.

Silahkan kunjungi http://hackedgadgets.com


Selagi ada Yang Gratisan untuk Apa Bayar, itulah yang diusung blog ini. Kita kerap mendegar jargon politik yang banyak mengatakan, Pendidikan gratis, sekolah gratis dan semacamnya. Nyatanya, biaya pendidikan semakin hari kian mahal. Entah sengaja atau tidak, ilmu seolah menjadi barang mewah yang semakin tak tersentuh oleh kaum marjinal. Disisi lain, biaya akses Internet semakin murah, bahkan ada beberapa provider ditanah air yang mengratiskannya semasa promosi. Inilah saatnya bagi siapa saja yang perduli dengan amanat “Mencerdaskan anak bangsa” untuk memanfaatkan Internet. Blog tempat mangkal gratisanbboy sudah memulainya.

Diblog ini, anda tidak hanya bisa mendapatkan link-link download freeware, melainkan juga tip and trik dan artikel seputar komputer dan Internet, yang semuanya bisa diperoleh secara cuma-cuma di blog ini.

Silahkan kunjungi www.gratisanboy.co.cc

Ada pepatah mengatakan, “ikatlah ilmu dengan menuliskannya “ Sejak berabad-abad silam, para cerdik cendikia telah mempraktikan petuah ini. Menulis adalah tradisi para ilmuwan dan orang-orang terdidik. Blog sebenarnya adalah media bagi mereka yang memiliki wawasan keilmuan. Blog memiliki kelebihan dibandingkan dengan buku catatan harian atau buku pelajaran disekolah. Dengan blog, pemikiran, ilmu, pengetahuan anda bisa diakses dan diuji orang lain. Komentar-komentar yang ditinggalkan oleh pembaca adalah umpan balik yang akan memperkaya wawasan dan ilmu anda. Jadi, tidak berlebihan bila ada yang mengatakan bahwa ngeblog sebenarnya adalah tradisi orang-orang terdidik di era milenium ke-3 ini.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar: